Wednesday, January 9, 2013

Wisata Pasuruan - Taman Safari Indonesia II Prigen

Jika anda mengunjungi Pasaruruan untuk berlibur, anda dapat mengunjungi lokasi wisata Pasuruan yang terletak di Taman Nasional Arjuna. Safari Indonesia II Prigen merupakan salah satu taman nasional terbesar di dunia. Taman nasional ini memiliki visi yang menjadi acuan dari pengelolah Safari Indonesia II Prigen ini, yaitu untuk menjadi lembaga terbaik yang berada di Asia. Menjadi yang terbaik di Asia mungukin hal ini sudah mulai di capai dengan melihat kesuksesan dari taman  Safari Indonesia II Prigen dalam penangkaran berbagai jenis satwa yang berada di safari park ini contohnya adalah seperti gajah Sumatra, banteng Jawa, burung jalak Bali, harimau Sumatra dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda dapat mengunjungi Safari Indonesia II Prigen ini bersama keluarga anda, dan jangan lupa ikut sertakan anak anak anda sehingga mereka dapat belajar mengenal berbagai jenis satwa di sini. Lokasi yang tersedia di sini sangat lah luas, taman ini mampu menampug 3500 pengunjung yang mengunjungi Safari Indonesia II Prigen ini. taman safari ini merupakan tempat yang sangat sering di kunjungi oleh keluarga keluarga baik yang berasal dari kota tersebut maupun dari luar kota.



Wisata Pasuruan ini memiliki lahan seluas 350 hektar, karenan adanya pepohonan yang tumbuh di bagian objek wisata ini maka tak heran jika udaranya sangat sejuk. Selain anda dapat melihat berbagai jenis satwa di sini, terutama satwa langka anda juga dapat memberikan makanan kepada beberapa satwa tertentu yang berada di sana. Rasanya jika anda mengunjungi kota pasuruan tidak lengkap rasanya jika anda tidak mengunjungi tempat ini, karena di Safari Indonesia II Prigen anda dapat berlibur bersama keluarga anda untuk menyegarkan pemikiran anda setelah penat dengan aktifitas sehari hari anda, serta anda juga dapat memberikan edukasi terhadap anak anak anda berupa pengenalan satwa satwa yang berada di Safari Indonesia II Prigen, serta dapat menunjukan beberapa satwa langka yang harus di lestarikan.

Nah jadi tunggu apa lagi, gunakan waktu libur anda untuk mengunjungi objek wisata Pasuruan yaitu Safari Indonesia II Prigen ini bersama keluarga anda.

No comments:

Post a Comment