Friday, January 11, 2013

Tempat Wisata di Bali

Bali bisa menjadi tempat wisata yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga dengan pantainya yang indah dan Kepulauan yang indah. Ini adalah suatu pelarian dari kehidupan sehari-hari yang akan anda nikmati bersama keluarga Anda.

Anda dapat menikmati perjalanan dan berkeliling di Bali ke beberapa tempat-tempat wisata menarik seperti arung jeram, tempat menyelam, kapal pesiar, bersepeda gunung serta menikmani hamparan pasir putih yang indah. Melihat Bali dengan banyak tempat wisata yang luar biasa akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Bali merupakan sebuah provinsi yang ada di Indonesia. Yang mana provinsi ini juga merupakan pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, di sekitarnya wilayah Provinsi ini juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil yakniPulau Nusa Lembongan,Pulau Nusa Ceningan , Pulau Nusa Penida, dan Pulau Serangan.

Provinsi ini terletak di antara Pulau Lombok dan Jawa. Ibukota Bali adalah Denpasar yang berada di bagian selatan pulau Bali. Mayoritas penduduk Pulai ini adalah pemeluk agama Hindu. Bali dikenal dunia sebagai tujuan pariwisata yang memiliki keunikan akan hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.

Berikut dibawah ini adalah beberapa tempat wisata bali atau tempat brlibur di Bali yang sering dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional.

Pantai Kuta Bali


Setelah beberapa waktu lalu blog tempat wisata ini menerbitkan sebuah artikel berjudul Pantai Kuta Lombok,maka dalam posting kali ini Pantai Kuta yang akan sedikit di ulas yaitu pantai Kuta Bali.Dimana tempat wisata Pantai Kuta Bali ini merupakan...

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali


Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau lebih dikenal juga dengan singkatan GWK merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di bagian selatan kepulauan Bali Indonesia. Temoat wisata atau lebih populernya lagi dengan sebutan orang bali yaitu taman wisata...

Pura Besakih Bali

Pura Besakih merupakan komplek pura berlokasi di Desa Besakih,Kc,Rendang Kabupaten Karangasem, Bali. Komplek yang kerap di kunjungi oleh wisatawan ini terdiri dari satu Pura Pusat (Pura Penataran Agung Besakih) dan depan belas Pura Pendamping (1 Pura.

Candidasa Bali

Salah satu dari sekian banyaknya tempat wisata yang ada di bali Indonesia adalah Candidasa  yang kerap sekali di kunjungi oleh wisatawab lokal maupun interlokal.Dimana Candi Dasa ini merupakan sebuah sebuah tempat resor atau preistirahatan yang

Objek Wisata Kintamani Bali


Objek Wisata Kintamani Bali :Dari sekian banyaknya tempat wisata yang terdapat di Bali,Kintamani Bangli adalah salahsatunya.Kintamani merupakan kecamatan di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Kecamatan ini juga merupakan kawasan wisata pemadangan alam...

Pantai Sanur Bali

Pantai Sanur merupakan sebuah objek wisata bertema pantai di Bali,Indonesia yang tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan pantai kuta.Pantai Sanur ini terletak persis di sebelah timur kota Denpasar, ibukota Bali. Namun, pantai ini tidak seperti

Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua merupakan sebuah tempat berlibur yang terdapat di Pulau Bali Indonesia.Tempat wisata Pantai memiliki suasana damai dan tenang,so saya rasa tempat ini sangatlah cocok untuk Anda beristirahat dan bersantai di bawah Matahari tropis. Pantai.

Mungkin hanya itulaha beberapa tempat wisata terindah di Bali yang bisa saya sampaikan kalai,Jika ada tempat wisata di bali yang tidak saya sajikan disini dan kebetulan anda sudah mengunjunginya,silahkan tambahkan saja pada komentar yang ada dibawah .. Selamat berlibur :).

No comments:

Post a Comment