Tuesday, January 15, 2013

Puncak Darajat Garut

Puncak Darajat Garut merupakan sebuah objek wisata yang terletak kabupaten Garut,Jawa Barat atau lebih tepatnya lagi terletak di Desa Padawaas, Kecamatan Pasirwangi .

Tempat Wisata Garut yang satu ini terbilang cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan,baik itu wisatawan dari Garut sendiri hingga wisatawan luar kota Garut bahkan wisatawan asing terutama saat liburan tiba.

Ramainya pengunjung yang berdatangan ketempat wisata ini bisa saya rasakan ketika mobil yang saya naiki tidak bisa melaju kencang lantaran banyaknya bus-bus wisatawan yang menuju tempat ini.



Sesampainya di puncak darajat waterboom,terlihat dengan jelas ratusan orang mengantri bahkan berdesak-desakan di tempat pembelian karcis.Heheee untungnya sebelum masuk,Kang Kopitozie bertemu dengan menantu pemilik wisata Pucak Darajat Garut yang ternyata Dia adalah teman lamanya kang Kopitozie hingga saya bertigapun langsung diajak masuk ke tempat wisata waterboom ini tanpa harus membayar karcis dan mengantri . .. Gratis deh…!!!

                                          Tempat pembelian karcis  waterboom Darajat

 Kata teman kang Kopitozie,kalau mau dapat jepretan keren di lokasi ini ,datangnya harus sekitar jam 7:30 atau jam 8:00 pagi,karena di waktu,pengunjung belum berdatangan.

Foto-foto wisata waterboom Pucak Darajat Garut.















Foto penginapan di Sinar Alam Darajat Garut





No comments:

Post a Comment